BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA POLITIKNEWS

Wabup Bangka Tengah Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto

Lensabangkabelitung.com, Koba – Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian bersama istri Erlina Erpian melakukan pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, ini cuma cek kesehatan saja, semua berjalan lancar ,” kata Herry erfian, Selasa (16/11/2021) di Jakarta.

Dalam rangka menjaga kesehatan fisik pimpinan daerah saat menjalani tugasnya, Erfian menyebutkan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah telah bekerja sama dengan RSPAD Gatot Subroto untuk Medical Check Up kepala daerah.

“Sebelumnya Bupati sudah melakukan cek kesehatan, hari ini giliran saya, semoga kami selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Erfian mengungkapkan paket yang diambilnya pada Medical Check Up kali ini, yakni Executive plus, terdiri dari pemeriksaan spesialis, radiologi, elektrodiagnostik, patologi klinik.

“Pelayanannya sangat baik, dan saya juga mendapatkan rekomendasi pola makan hingga aktifitas sehari-hari yang harus dilakukan seperti olahraga,” ulasnya.

Ia memohon do’a masyarakat Bangka Tengah, hingga terus diberikan kesehatan dan bisa membangun Bangka Tengah Semakin Unggul.

“Semoga, kita semua selalu mendapatkan kesehatan, amiin,” ujar dia.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button