NEWSPANGKALPINANG

Prestasi Mentereng Sekda Kota Pangkalpinang, Masuk Jajaran 10 Besar Nasional

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Prestasi mengagumkan ditorehkan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam. Namanya masuk dalam 10 besar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan Nasional tahun 2021.

Raihan prestasi 10 besar tersebut, didapat Radmida Dawam melalui proses seleksi yang panjang. Apalagi, dengan jumlah peserta yang mencapai 1621 orang dari berbagai daerah dan instansi.

Dari penilaian yang dilakukan tim seleksi, nama torehan prestasi Radmida dimulai dari masuk 25 besar nasional. Mengingat jumlah peserta yang banyak, pencapaian 25 besar itu sebenarnya sudah mengagumkan.

Namun, torehan prestasi Radmida Dawam kembali berlanjut. Tak berhenti di 25 besar, namanya kemudian diumumkan menjadi salah satu dari 10 besar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan Nasional tahun 2021.

“Rasa syukur kepada Allah, sehingga saya bisa masuk Top 10 Anugrah ASN, Pejabat Pimpinan Pratama Teladan Nasional,” ujar Radmida, kemarin, 22 November 2021.

Setelah masuk Top 10 itu, menurut Radmida, tim penilai akan turun langsung wawancara ke lapangan, untuk mencari Top 3 Nasional.

“Apapun hasilnya saya serahkan kepada Allah SWT. Itulah yang terbaik. Dari 1621, top 25,top 10. Mohon doa dan dukungan Pak Wako, Pak Wawako, pejabat-pejabat, ASN, masyarakat, keluarga. Saya hanya bisa menjalani, Allah yang menentukan,” tutur Radmida.

Adapun penilaian seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan Nasional ini terbilang kompleks. Meliputi berbagai aspek, dimulai dari prestasi selama jadi ASN, inovasi, rekam jejak, kepemimpinan, kreatifitas, moralitas, akhlak dan lain-lain.

Program berbagi 1000 kasur kepada warga kurang mampu, yang telah dimulai Radmida Dawam sejak dua tahun lalu, turut berkontribusi mengantarkannya masuk dalam 10 besar.

Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button