BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Polres Bangka Tengah Gelar Vaksinasi Serentak di 15 Titik

Lensabangkabelitung.com, Koba – Seluruh institusi Polri se-Indonesia melaksanakan vaksinasi serentak pada Sabtu (27/11/2021). Begitu pun Polres Bangka Tengah yang juga melaksanakan vaksinasi serentak 15 titik yang tersebar di Kabupaten Bangka Tengah.

Program vaksinasi Polres Bangka Tengah yang diikuti 883 peserta ini merupakan instruksi Kapolri guna mempercepat penyebaran vaksin secara nasional di seluruh Indonesia.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch. Risya Mustario mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk mempercepat progres vaksinasi di seluruh wilayah sesuai dengan instruksi dan kebijakan pemerintah terkait capaian target hingga akhir 2021.

“Hari ini seluruh jajaran institusi Polri se-Indonesia melaksanakan vaksinasi secara serentak, begitupun Polres Bangka Tengah, hal ini diharapkan tercapainya target vaksinasi agar terwujud kekebalan kelompok herd immunity,” ucap Risya, Sabtu (27/11/2021) malam.

Risya berharap peranan dan proaktif dari semua pihak termasuk masyarakat untuk terus bergerak dalam hal mendukung percepatan vaksinasi ini hingga persentase capaian vaksinasi semakin meningkat.

“Kami mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera dapat mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan, dengan tinggi kesadaran akan pentingnya vaksinasi, Insya Allah target vaksinasi yang ditetapkan secara nasional optimis tercapai, dan ikhtiar kita bersama dalam memutus mata rantai Covid-19 dapat terwujud,” ucapnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button