BANGKA BARATNEWS

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Direktur BUMD Babar Ditunda, Ini Alasannya

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Pengumuman hasil seleksi administratif untuk calon Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bangka Barat Sejahtera ditunda. Hal tersebut tercantum dalam surat pengumuman dari Panitia Seleksi (Pansel) per tanggal 16 November 2021.

“Sehubungan dengan hasil seleksi administrasi yang terdiri dari pemeriksa dokumen administrasi dan penelurusan rekam jejak calon Direksi BUMD Bangka Barat Sejahtera masih dalam proses maka disampaikan bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi ditunda,” berikut isi paragraf pertama surat pengumuman penundaan dari Pansel.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Ketua Pansel Seleksi Direktur BUMD BBS, Muhammad Soleh mengatakan tidak ada keraguan pada berkas pelamar. Kemudian, saat ini tetap masih ada empat pelamar yang masih berpeluang menjadi Calon Direktur.

“Sekarang lagi proses administrasi ya, jadi ini kan lagi rekam jejak, nah, rekam jejak merupakan bagian dari proses administrasi. Nanti hasil itu akan kita umumkan, empat itu lagi rekam jejak, kalau cuma dua gagal lagi, kita harus seleksi yang keenam, ini yang tidak kita harapkan,” kata Muhammad Soleh yang juga Sekda Bangka Barat, 22 November 2021.

Sementara itu, pada surat pengumuman Pansel Direktur BUMD Bangka Barat Sejahtera per tanggal 25 Oktober 2021 mencantumkan dua pelamar yang lanjut ke proses rekam jejak yakni Muhammad Misdi dan Areng Permana, sedangkan pelamar Galih Gozan, Syasri Ekozat dan Ario Hukas dalam keterangannya dinyatakan tidak dapat dilanjutkan ke proses rekam jejak.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button