BANGKA TENGAHNEWS

Merayakan HUT Ketiga, Perkumpulan Akuntan Muda Babel Adakan Sunatan Massal

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Memperingati ulang tahun yang ketiga, Perkumpulan Akuntan Muda (PAM) Bangka Belitung mengadakan kegiatan khitanan massal dan bantuan sosial. Kegiatan dipusatkan di Lubuk Lingkuk, Dusun Kerasak, Bangka Tengah, pada Sabtu, 13 November 2021 lalu.

Pada kegiatan sunatan massal hasil kerja sama PAM dengan Rumah Sunat Avicenna ini, disambut antusias warga yang berbondong-bondong mengikutaertakan anak-anaknya untuk dikhitan. Warga yang berpartisipasi, tak cuma dari dusun setempat saja, tapi diikuti pula oleh warga dusun sekitar.

Ketua Umum PAM Babel, Amrani Pramitadari, mengatakan acara sunatan massal ini khusus dihadirkan untuk masyarakat yang kurang mampu. Usai anak-anaknya disunat, para orangtua diberi bingkisan bantuan sosial berupa beras.

Lebih lanjut, ia menuturkan kalau kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh PAM sebagai bentuk kepedulian dan perwujudan dari program kerja.

“Dengan melaksanakan kegiatan khitanan massal, bantuan sosial dan cek kesehatan ini, kita berharap mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di sekitar wilayah yang memiliki akses yang cukup sulit dijangkau,” ujar Amrani.

Atas nama keluarga besar PAM, Amrani juga berharap kegiatan yang telah dilaksanakan itu memberikan banyak manfaat kepada masyarakat setempat dan dapat menjadi kegiatan berkelanjutan PAM.

Release | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button