NEWS

Menyambut Kunjungan Syarif Fasha, Molen: Kita Belajar dari Kota Jambi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang beserta jajaran Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar malam ramah tamah kunjungan Pemerintah Kota Jambi yang dilaksanakan di Restoran Neptune Pantai Pasir Padi Pangkalpinang pada Jumat malam, 5 November 2021.

Ramah tamah diisi dengan pagelaran pentas seni dan penandatanganan MoU kerja sama antara Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Kota Pangkalpinang terkait pariwisata dan kebudayaan.

“Terima kasih kepada Wali Kota Jambi beserta rombongan yang telah datang ke kota kami. Mudah-mudahan ini menjadi trigger awal bagi Kota Pangkalpinang dan menyatakan bahwa kami sudah membuka diri, kami sudah siap terhadap kedatangan wisata kembali di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” ucap Wali Kota yang akrab disapa Molen.

Molen menjelaskan mengenai Kota Pangkalpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan jumlah penduduk sekitar 217.000 jiwa terdiri dari etnis Melayu dan Tionghoa. Pendapatan asli daerah Kota Pangkalpinang bersumber dari jasa, perdagangan dan industri.

“Anggap saja Pangkalpinang ini sebagai adek yang dibantu oleh kakak. Kita belajar dari Kota Jambi semakin banyak orang datang ke kota kita, kita bisa mengambil ilmunya,” kata Molen.

Di saat yang bersamaan, Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang atas sambutan yang luar biasa kepada rombongannya.

“Kami Pemerintah Kota Jambi datang ke Pangkalpinang untuk meningkatkan kerjasama karena sebelumnya juga sudah ada kerja sama,” kata Syarif Fasha.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button