NEWS

Kapolri Pimpin Sertijab, Irjen Yan Sultra Indrajaya Resmi Gantikan Irjen Anang Sebagai Kapolda Bangka Belitung

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat tinggi Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 10 November 2021. Rotasi jabatan sejumlah perwira tinggi Polri tertuang dalam surat telegram rahasia nomor ST/2277/X/KEP./2021 dan ST/2280/X/KEP./2021 tertanggal 31 Oktober 2021.

Di antara pejabat tinggi polri yang dilakukan sertijab tersebut, terdapat juga Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat yang posisinya sebagai Kapolda Bangka Belitung digantikan oleh Inspektur Jenderal Yan Sultra Indrajaya Resmi.

Sesuai TR Kapolri tersebut, Anang Syarif Hidayat yang akan menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri.

Di jajaran Polda Bangka Belitung sendiri terdapat dua jabatan yang dilakukan proses mutasi. Selain jabatan Kapolda, posisi Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) juga bergeser dari Komisaris Besar Annisullah M Ridha akan digantikan oleh Komisaris Besar Philemon Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagrimdik PNS Rodalpers SSDM Polri.

Annisullah akan menduduki jabatan baru menggantikan Philemon Ginting sebagai Kabagrimdik PNS Rodalpers SSDM Polri.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button