BANGKA SELATANNEWS

Bupati Bangka Selatan Beri Bantuan untuk Nenek 75 Tahun di Toboali

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Setelah mendapatkan informasi tentang nenek Tjin Lan (75 tahun) warga RT 004/ RW 001 Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali yang hidup sebatang kara dan membutuhkan uluran tangan pemerintah dan dermawan, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung mendatangi kediaman Nenek Tjin lan, Senin, 22 November 2021.

Kedatangan Riza Herdavid bersama tim untuk melihat secara langsung kondisi nenek Tjin Lan dan memberikan bantuan. Adapun bantuan yang diberikan yakni paket sembako, uang tunai, dan jaminan berobat.

“Saya dapat informasi terkait kondisi nenek ini dan hari ini saya ajak tim yaitu TNI, Polri, Dinas terkait, Camat, Lurah dan Bank Sumsel Babel, dan RW untuk gotong royong membantu nenek ini,” kata Riza Herdavid kepada wartawan, Senin, 22 November 2021.

Ia menuturkan, bantuan yang saat ini bisa direalisasikan dengan cepat yakni bantuan paket sembako, jaminan berobat, dan juga uang tunai karena nenek ini juga ada usaha jualan kue siapa tahu uang tunainya bisa digunakan untuk menambah modal jualan kuenya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk nenek dan semoga nenek selain diberikan kesehatan, dan tetap semangat dalam menjalani hidup,” ujar dia.

Sementara itu, nenek Tjin Lan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Riza Herdavid dan Tim dalam memberikan bantuan kepada dirinya.

“Terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah datang dan memberikan bantuan kepada saya, semoga Pak Bupati selalu diberikan kesehatan dan rezeki melimpah,” ujar dia.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button