NEWSPANGKALPINANG

Sekda Pangkalpinang Tinjau Proses Perbaikan Bangunan Isoter

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sekretatis Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam melakukan peninjauan dan sekaligus mengecek perkembangan kegiatan rehab Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang.

Gedung SKB yang berlokasi di Kelurahan Tua Tunu, Kota Pangkalpinang menelan anggaran sebesar Rp900 Juta ini sudah dilakukan rehabilitasi selama tiga bulan, dan dalam waktu dekat ini sudah bisa digunakan untuk Isoter yang diprioritaskan untuk masyarakat Pangkalpinang.

Radmida seusai melihat proses rehabilitasi, dirinya mengatakan kuota yang tersedia di gedung SKB ini cukup untuk menampung sebanyak 32 orang dengan fasilitas yang sudah memadai.

“Isoter ini kan perintahnya bukan sekarang, pada saat terjadi peningkatan kasus yang signifikan kita sudah diperintahkan buat isoter ini,” ucap Radmida, Senin, 25 Oktober 2021.

Dengan adanya isoter yang bagus di gedung SKB ini, Radmida menyebutkan langkah ini merupakan bentuk dari keseriusan Kota Pangkalpinang bersama Forkopimda untuk menanggulangi Covid-19

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button