BANGKA BARATNEWS

Ringankan Beban Asmara Korban Kebakaran di Dusun Ganjan, PT Timah Salurkan Bantuan

Lensabangkabelitung.com, Kelapa – Asmara, 45 tahun, terharu saat menerima kedatangan tim CSR PT Timah Tbk yang datang menyerahkan bantuan bagi dirinya yang tertimpa musibah kebakaran pada Selasa, 26 Oktober 2021, sekitar pukul 16.00 WIB lalu.

Rumah Asmara yang terletak di Dusun Ganjan, Desa Dendang, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat habis dilalap api. Musibah ini membuat dirinya kehilangan hampir seluruh harta bendanya dengan kerugian ditaksir sekitar ratusan juta.

Merespon cepat, musibah yang dialami Asmara, PT Timah menyerahkan bantuan uang tunai untuk meringankan bebannya. Bantuan ini diserahkan oleh Kabag CSR Unit Metalurgi Cecep Suryagama dan Tim CSR Timah di lokasi musibah Kebakaran, Kamis, 28 Oktober 2021.

“Terima kasih CSR PT Timah Tbk sudah datang ke sini dan memberikan bantuan kepada saya, saya senang PT Timah peduli dengan kami yang terkena musibah,” katanya.

Pj Kepala Desa Dendang, Abdul Muttalib mengapresiasi respon cepat dari PT Timah Tbk yang membantu masyarakatnya mendapat musibah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Timah dengan langkah cepatnya membantu warga kami. Kami berharap PT Timah juga dapat membantu bahan bangunan agar korban dapat mendirikan kembali tempat tinggalnya,” ujarnya.

Senada, Wakil Ketua I DPRD Bangka Barat H.Oktorazsari menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah membantu warga, sehingga diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban Asmara.

“Terima kasih kepada PT Timah yang cepat merespon warga yang tertimpa musibah. Tentunya kami apresiasi atas kepedulian PT Timah, tidak hanya ini kontribusi PT Timah tetapi juga dalam memutus penyebaran covid-19 luar biasa,” jelas Okto.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button