BANGKA BARATNEWS

PWI Babar Resmi Dilantik, Husni Gaungkan Kompetensi Wartawan

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Barat telah resmi dilantik setelah beberapa waktu lalu diadakan pemilihan pemimpin dengan hasil Husni sebagai ketua terpilih. Pada saat memberikan sambutan, Husni dengan tegas menggaungkan tentang kompetensi wartawan.

“Jadi bapak-bapak yang hadir di sini jangan takut dengan kami, anggota PWI. Dalam artian kalau di guru itu punya sertifikasi, kalau di kepolisian ada sertifikasi, begitu juga dengan wartawan. Sehingga media mempunyai nilai profesional yang tinggi dan menjalankan tugas sesuai kode etik,” kata Husni di acara pelantikan PWI Babar di Muntok, Kamis, 28 Oktober 2021.

Sementara itu, Ketua PWI Bangka Belitung, Muhammad Faturahman yang saat itu datang untuk melantik PWI Bangka Barat memberikan pesan agar dapat menjadi pemersatu insan pers di negeri Sejiran Setason tersebut.

Tidak hanya demikian, Muhammad Faturahman juga menghimbau agar seluruh anggota PWI di Kabupaten Bangka Barat dapat bersinergi dengan semua pihak terutama dalam hal program vaksinasi Covid-19.

“Program vaksin sedang gencar-gencarnya agar terciptanya herd immunity. Semoga PWI Bangka Barat dapat bekerjasama dengan semua pihak dan tetap menjaga marwah organisasi,” demikian Muhammad Faturahman yang kerap disapa Bang Boy.

Penulis : Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button