BANGKA SELATANNEWS

PPKM Level 2, Riza Herdavid Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes dan Ikut Vaksinasi

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Kabupaten Bangka Selatan menjadi satu-satunya Kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) turun ke level 2 yang sebelumnya PPKM level 3.

Dengan turunnya PPKM ke level 2, Bupati Bangka Selatan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 bisa terus ditekan.

“Berkat kerjasama kita semua baik itu tim satgas, TNI/Polri, dan stakeholder terkait, serta masyarakag, Bangka Selatan sekarang turun ke level 2. Namun kita tidak boleh lengah, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga dan saling mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Riza Herdavid.

Selain itu, Riza Herdavid juga mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi Covid-19 yang telah di sediakan, karena stok vaksin masih tersedia.

“Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 serta mengikuti vaksinasi, mudah-mudahan kita bisa turun lagi ke level 1. Dan kita juga minta kepada kawan-kawan media untuk terus mensosialisasikan dan edukasi masyarakat agar penyebaran Covid ini bisa ditekan dan kita bisa turun ke level 1,” ujar dia.

Adapun kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan sampai dengan Kamis 30 September 2021, kasus terkonfirmasi positif berjumlah 3444 dengan rincian 3237 sembuh, 64 dalam perawatan, dan 143 meninggal.

Penulis : Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button