BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Polres Basel Siapkan Hadiah Menarik Bagi Masyarakat Yang Vaksin di Simpang Tugu Nanas Toboali

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Guna meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan menyiapkan gerai vaksin berhadiah bagi masyarakat yang ikut vaksin.

Gerai vaksin berhadiah berada di lokasi simpang Tugu Nanas Toboali Kabupaten Bangka Selatan. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin ikut vaksin dapat datang langsung ke lokasi pada pukul 19.00 WIB dengan membawa KTP.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan gerai vaksin Covid-19 berhadiah dibuka untuk meningkatkan animo masyarakat untuk ikut vaksin agar program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 bisa segera tercapai.

“Saya mengajak masyarakat disekitaran wilayah Toboali untuk mengikuti vaksin Covid-19 digerai vaksin malam Polres Bangka Selatan di simpang Tugu Nanas Toboali. Bagi masyarakat yang ikut vaksin kami telah siapkan hadiah,” kata Joko Isnawan, Minggu 10 Oktober 2021.

Ia mengatakan, pemberian hadiah ini ditujukan untuk memotivasi minat masyarakat serta menjaring warga yang masih enggan mengikuti vaksinasi, dengan pembukaan gerai vaksin berhadiah ini diharapkan animo masyarakat untuk vaksin bisa meningkat sehingga capaian vaksinasi bisa segera tercapai dan Bangka Selatan bisa turun ke PPKM level 2.

“Untuk persyaratannya peserta harus dalam kondisi sehat, berusia di atas 12 tahun, membawa KTP atau KK dan nomor ponsel aktif. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini juga saya himbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button