BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Paripurna PAW DPRD Bangka Tengah, Hendy Resmi Dilantik Gantikan Almarhum Feriyadi

Lensabangkabelitung.com, Koba – Hendy wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) III Namang-Pangkalan Baru resmi dilantik menjadi anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) pada rapar paripurna yang digelar hari ini, Jumat (29/10/2021).

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangkalan Baru itu menggantikan Almarhum Feriyadi yang meninggal dunia pada Senin (6/9/2021) lalu setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang menyebabkan komplikasi di bagian ginjal.

Hendy mengatakan ia siap menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat dan akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi kesejahteraan masyarakat.

“Melanjutkan perjuangan para senior-senior sebelumnya bahwa saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili,” ucap Hendy.

Ia mengaku akan langsung menyesuaikan diri dan beradaptasi sebagai anggota dewan, dan diharapkannya dapat segera bersinergi dengan kawan-kawan fraksi yang lain.

“Doakan secepatnya saya bisa beradaptasi, dan membantu kawan-kawan dilegaislatif tentunya bersinergi demi kepentingan masyarakat Bangka Tengah.

Ketua DPRD Bangka Tengah Mehoa berharap Hendy dapat segera beadaptasi dan mulai bersinergi dengan kawan-kawan dilegislatif maupun eksekutif.

“Saya ucapkan selamat bergabung kepada Bapak Hendy, semoga bisa cepat beradaptasi dan berkolaborasi untuk kemajuan Bangka Tengah,” ucap Mehoa.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button