BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANNEWS

Lomba Jambore Gembira Kader PKK Tingkat Provinsi, Bangka Selatan Raih Juara Umum

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih juara umum dalam lomba Jambore Gembira Kader PKK tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lomba yang berlangsung selama tiga hari Senin sampai dengan Rabu (25-27 Oktober 2021) di Pantai Tikus Emas Sungailiat, Kabupaten Bangka diikuti seluruh anggota TP PKK kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam lomba tersebut, Bangka Selatan berhasil meraih juara pada enam kategori lomba yakni Juara 1 lomba drama parodi sejarah singkat PKK, juara I lomba Ddeville, juara I lomba yel-yel tentang CEPAK (cegah perkawinan anak), juara I lomba fashion show, dan juara II lomba cerdas cermat.

Selain itu, dalam lomba Jambore tersebut, Bangka Selatan juga berhasil meraih Juara ber I (Satu) di 3 kategori lomba, juara II di 2 kategori lomba, juara III di 3 kategori lomba.

Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid mengatakan prestasi yang berhasil diraih berkat kekompakan seluruh tim PKK yang ada di Bangka Selatan.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara umum pada lomba Jambore Gembira Kader PKK Tingkat Provinsi. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Masyarakat yang telah mendukung kinerja kami,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button