BANGKA SELATANNEWS

Dukung Pemkab Basel dalam Penataan Kota, Bank Sumsel Babel Bangun Kolong Bakung

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Sebagai bentuk kepedulian dan mendukung kemajuan pembangunan di kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Bank Sumsel Babel menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Bantuan CSR yang disalurkan oleh Bank Sumsel Babel kepada pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Edward Octavidy kepada Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berupa pembangunan merk Kolong Bakung.

Penyerahan bantuan CSR dilakukan pada acara peletakan baru pertama pembangunan Kolong Bakung pada Jumat kemarin, 23 Oktober 2021.

Edward mengatakan, bantuan CSR yang disalurkan untuk penataan Kolong Bakung sebesar Rp 199 juta. Hal itu dikarenakan pihaknya mempunyai CSR di bidang lingkungan hidup, sehingga dengan adanya program mempercantik kota Toboali sebagai ibu kota Kabupaten Bangka Selatan pihaknya ikut membantu.

“Untuk pembangunan ini kita targetkan selesai dalam waktu sekitar 2 bulan. Dan pada prinsipnya kita Bank Sumsel Babel siap mendukung dan membantu pemerintah daerah dalam membangun kabupaten ini melalui dana CSR,” ujar dia.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babel yang telah berkontribusi kepada daerah dengan menyalurkan bantuan CSR nya untuk pembangunan Kolong Bakung ini agar lebih cantik.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan terimakasih yang terus memberikan kontribusi untuk pembanguan daerah. Semoga kedepan ada pengusaha-pengusaha lain yang juga berkontribusi untuk pembangunan di kabupaten Bangka Selatan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button