BANGKA BARATNEWS

Ditambah Vaksinasi dari Golkar, 60 Persen Warga Air Belo Telah Divaksin

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Setelah diadakan serbuan vaksinasi yang digelar oleh Partai Golkar Bangka Barat, total sekitar enam puluh persen warga Desa Air Belo akhirnya telah divaksin. Kades Air Belo, Beni mengatakan antusias masyarakat sangat baik ketika dihimbau untuk melakukan vaksinasi. Hal itu dikatakan Beni juga berkat kerjasama antara Kades, Kadus, dan RT sehingga ini kali keempat dilaksanakannya vaksinasi di Desa Air Belo.

“Hari ini kami kedatangan teman-teman dari Partai Golkar, apa lagi ada doorprize, membuat masyarakat semakin semangat,” kata Beni, Kamis, 30 September 2021.

Ketua Golkar Bangka Barat, Deddi Wijaya menyampaikan serbuan vaksin yang dilakukan dengan cara bekerjasama dengan kepolisian dan pemerintah desa ini bertujuan untuk membantu mempercepat program pemerintah.

“Dosis sendiri sebanyak 1000 dosis untuk wilayah Bangka Barat, namun untuk hari ini kita adakan 300 dosis, lalu yang lainnya kita adakan di setiap kecamatan,” kata Deddi Wijaya.

Kemudian Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah membantu program pemerintah daerah untuk mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat.

“Mungkin hari ini partai Golkar, besok mungkin ada partai-partai lainnya yang mengadakan vaksinasi, guna membantu percepatan vaksin,” kata AKBP Agus.

Penulis : Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button