NEWS

Cabor Menembak Kembali Menambah Pundi-pundi Medali untuk Babel

Lensabangkabelitung.com, Jayapura – Atlet menembak kontingen Bangka Belitung Sugeng Widodo dan Lantik Insan Prabowo kategori double trap men berhasil menambah menambah medali perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung di Lapangan Menembak Kampung Harapan dan Lapangan Outdoor Auri, Kabupaten Jayapura, Papua pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Pasangan ini berhasil memperoleh nilai total 155. Nilai itu masing-masing 80 dari Sugeng dan Lantik mendapatkan 75. Juara pertama diraih Papua dengan nilai 205, dilanjut dengan juara kedua dari Sumatera Selatan dengan nilai 176.

Mereka unggul tipis dari Nusa Tenggara Barat yang memperoleh nilai 150, dilanjutkan dengan DKI Jakarta dan Kalimantan Utara.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Elfandi mengapresiasi atas medali yang didapatkan oleh Sugeng dan Lantik. Dengan perolehan yang didapat Lantik dan Sugeng, Bangka Belitung berhasil mengumpulkan 1 medali emas, 1 medali perak, dan 5 medali Perunggu.

“Semoga prestasi ini menambah pecutan semangat bagi rekan-rekan atlet yang dalam waktu dekat ini akan bertanding, sehingga bisa menambah pundi-pundi medali bagi Bangka Belitung,” ucap Elfandi.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button