NEWSPANGKALPINANG

Bernilai Investasi Rp15 Miliar, Molen Resmikan Gerai McDonald’s

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Guntingan pita yang dilakukan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil beserta istrinya Monica Haprinda, menandai mulai beroperasinya gerai restoran cepat saji McDonald’s di Kota Pangkalpinang. Resto ini terletak di sudut jalan seberang Kerkhof, Pangkalpinang.

Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, mengatakan dirinya bersyukur dengan hadirnya investasi demi investasi yang dihadirkan pebisnis ke Kota Pangkalpinang. Kelesuan ekonomi yang melanda beberapa daerah akibat hadangan pandemi, tak menyurutkan langkah investor untuk berinvestasi. Kota Pangkalpinang menjadi pilihan investor.

“Ini investasi di saat Covid. Orang-orang malah berinvestasi ke Kota Pangkalpinang. McD ini nilai investasinya sebesar Rp15 miliar,” ujar Molen, Jumat, 15 Oktober 2021.

Dengan hadirnya gerai cepat saji modern berskala berskala internasional, lanjut Molen, akan menjadi barometer bagi kehadiran investor lainnya untuk berinvestasi di kota ini.

“Juga menyerap tenaga kerja. Di McD ini sudah ada 30 tenaga kerja lokal dari Bangka Belitung,” ujar Molen.

Hadirnya McDonald’s di Kota Pangkalpinang, juga diharapkan menjadi pemodelan bagi pemilik usaha lainnya di kota ini dari sisi menjaga kualitas dan kebersihan.

“Saya tadi sudah melihat langsung dapurnya dan lain-lainnya. McD ini maunya perfect (sempurna -red). Sistem masaknya sangat hiegienis, bersih,” ujar Molen.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button