BANGKANEWS

Berkasnya Dinyatakan Lengkap, Ini Nama-nama Calon Peserta UKW PWI Bangka

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat – Setelah melalui tahapan pendaftaran dan perbaikan berkas, panitia pelaksana Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Kabupaten Bangka menetapkan puluhan calon peserta dari berbagai jenjang yang akan diuji.

Penetapan tersebut melalui rapat panitia berdasarkan kelengkapan berkas sebagai syarat administrasi, pada Senin sore, 18 Oktober 2021, di Sekretariat Jurnalis Sepintu Sedulang.

Ketua Panita Pelaksana UKW PWI Bangka, Romlan usai menutup rapat mengatakan proses tahapan sudah dilalui.

“Sebelum kita tetapkan secara kelengkapan administrasi, panita membuka pendaftaran terlebih dahulu untuk jenjang UKW muda, madya, utama. Buka pendaftaran 4-8 Oktober 2021, Panitia berikan waktu perbaiki berkas bagi peserta hingga Senin 18 Oktober 2021 sampai pukul 16:00 WIB,” kata Romlan.

Merujuk pada hasil keputusan panita, jika dalam batas waktu peserta tidak juga melengkapi berkas yang bersangkutan belum bisa ikut UKW.

“Panitia sudah memberi waktu mulai dari daftar hingga kelengkapan syarat administrasi. Mohon maaf bagi peserta yang tidak lengkapi berkas, untuk UKW tanggal 1-2 Desember 2021 belum bisa ikut. Tapi jangan berkecil hati UKW berikutnya pasti dibuka,” tambah Romlan.

Dikatakannya, kepastian peserta dibutuhkan cepat karena ingin kordinasi dengan PWI Provinsi, PWI Pusat, Dewan Pers.

“Kenapa tahapan UKW begitu cepat, karena kita mau koordinasi kepada PWI Provinsi, PWI Pusat serta koordinasi penguji dengan Dewan Pers mengingat ada tiga jenjang diuji. Semua ini butuh waktu dan proses juga,” ujarnya.

Berikut nama-nama peserta berkas  dinyatakan lengkap:

Jenjang UKW Utama: MC. Tedja Pramana, Dedy Irawan, Muhammad Irfan, Wahyu Kurniawan, Rusmiadi,Fakhruddin Halim.

Jenjang UKW Madya: Wiwin, Mad Doni, Samsiar komar, Nopriansyah, Oma Kisma, Hariyana, Romli Muhtar, Try Mustika, Edy Kurnia, Ardam, Husni, Aditya W.

Jenjang UKW Muda: Marsah Jupuk, , Dedy Kurniawansah, Angga Fitriansah, Ilham Febbry, Randhu Oktora, Muhammad Yusuf, Hadi Firmansyah, Nahwand Sona Alhamd, Muhammad, Inaz Zafira, Yani Basaroni, Suwandika Ananta, Rais Abdillah, Rosy Maharani, Sela Agustika, Leo Martin.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button