BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Asyik Nongkrong di Tempat Hiburan, Dua Pemuda Toboali Diserang OTD, Satu Tewas

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Dua orang pemuda berinisial RD (29 tahun) dan YN (37 tahun) warga jalan Yos Sudarso Desa Ketapang Kecamatan Toboali diserang oleh orang tidak dikenal saat sedang nongkrong di sebuah tempat hiburan malam yang berada di Dusun Parit 9 Desa Gadung Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa tengah malam 26 Oktober 2021 sekitar pukul 00.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut dua orang pemuda yang bekerja sebagai nelayan mengalami luka tusukan yang menyebabkan salah satu pemuda berinisial RD meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria seizin Kapolres AKBP Joko Isnawan, membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat hiburan malam (cafe) Dusun Parit 9 Desa Gadung Kecamatan Toboali.

Ia menjelaskan, peristiwa berdarah tersebut terjadi saat dua orang pemuda RD dan YN yang sedang duduk di warung di depan cafe milik ibu Musa dengan seorang perempuan. Kemudian korban didatangi oleh orang tidak dikenal langsung menusuk korban YN.

“Setelah menusuk korban YN, pelaku yang langsung mengejar korban RD dan menikam korban. Akibat kejadian itu, korban YN mengalami tiga luka tusukan dan berhasil diselamatkan setelah dilarikan dan mendapatkan perawatan di rumah sakit Pusyandik. Sedangkan untuk korban RD dinyatakan meninggal dunia dilakukan perawatan di rumah sakit umum Daerah (RSUD),” kata Chandra, Selasa, 26 Oktober 2021.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya masih mendalami motif penganiayaan yang dialami dua warga Ketapang yang berprofesi nelayan tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku penganiyaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia tersebut,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button