NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Menerima Bantuan Oksigen dari PT Timah untuk RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Maulan Aklil Pangkalpinang menerima bantuan yang diberikan PT Timah berupa 100 tabung oksigen yang akan disalurkan langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Penerimaan bantuan dari PT Timah yang diserahkan oleh Direktur Sumber Daya Manusia Muhammad Rizki beserta jajaran, Wali Kota juga didampingi oleh Direktur RSUD Depati Hamzah dr Muhammad Fauzan yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang pada Senin, 6 September 2021.

Wali Kota dengan sapaan Molen itu mengatakan, bantuan dari PT Timah ini sangat membantu bagi masyarakat disaat stok oksigen yang langka seperti saat ini.

“Kita mendapat bantuan dari PT Timah berupa 100 oksigen yang sangat diperlukan pada saat-saat seperti ini, lagi-lagi PT Timah membantu kami, kami mewakili masyarakat Pangkalpinang mengucapkan terimakasih kepada PT Timah,” ucap Molen.

100 oksigen bantuan dari PT Timah akan langsung disalurkan ke RSUD Depati Hamzah, dan diberikan langsung kepada para pasien yang membutuhkannya.

“Oksigen ini langsung didistribusikan ke RSUD, dalam satu hari tidak tentu penggunaan oksigen ini, tergantung dengan adanya pasien atau tidak. Satu tabung besar ini hanya bisa digunakan untuk satu jam untuk pasien yang membutuhkan,” kata Molen.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button