NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Berterima Kasih kepada Orang Baik yang Memberikan Bantuan untuk Masyarakat Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Kitabisa.com di Yayasan Bunda Salamah Kota Pangkalpinang pada Senin, 6 September 2021.

Paket sembako yang berisikan beras, telur, susu, dan nutrisi ini diberikan kepada anak-anak yang berdampak Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Wali Kota dengan sapaan akrab Molen mengucapkan terima kasih kepada Kitabisa.com dan orang baik yang telah memberikan bantuan yang bisa mengurangi beban masyarakat di tengan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kita dibantu oleh orang-orang baik, semoga Allah membalas mereka dengan beribu kebaikan,” ucap Molen.

Kondisi pandemi Covid-19 memberikan dampak kepada masyarakat, maka dari itu Molen terus berupaya menekan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Banyak masyarakat yang kesusahan karena Covid ini, jadi saya pertahankan jangan sampai Pangkalpinang sampai level empat, jadi masyarakat masih bisa melakukan aktivitasnya,” kata Molen.

Ditambahkannya, salah satu upaya untuk mengurangi beban masyarakat, yakni dengan adanya bantuan dari orang baik, seperti yang dilakukan oleh Kitabisa.com ini.

“Seperti ini lah yang sangat diperlukan oleh masyarakat kita. Saya mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang mengucapkan terimakasih kepada orang-orang baik,” tambah Molen.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button