NEWSPANGKALPINANG

Upacara Peringatan Kota Pangkalpinang ke-264, Molen Ajak Ubah Tantangan Jadi Peluang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar upacara peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke-264 pada Jumat, 17 September 2021.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota itu mengangkat tema Senyum Herd Immunity (SEHAT), dan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bertindak langsung nenjadi inspektur upacara.

Dalam upacara peringatan tersebut dihadiri Forkopimda Provinsi Bangka Belitung, Forkopimda Kota Pangkalpinang, Kepala OPD, Camat, Lurah, dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya, Wali Kota yang akrab disapa Molen ini mengatakan bahwa pembangunan yang ada di Kota Pangkalpinang saat ini mengalami gangguan yang diakibatkan dari Pandemi Covid-19.

“Pembangunan Kota Pangkalpinang saat ini terganggu dengan adanya pandemi, tetapi kita jangan sampai menyerah. Kita harus dapat mengubah tantangan menjadi peluang dan pembangunan tetap harus kita laksanakan,” ucap Molen

Maka dari itu, Molen di ulang tahun Kota Pangkalpinang ke-264 ini mengangkat tema “SEHAT” agar kekuatan kekebalan kelompok masyarakat Kota Pangkalpinang bisa terbentuk.

“Masyarakat akan kembali sehat, dengan populasi kelompok masyarakat yang besar menjadi modal kita untuk beraktifitas normal,” kata Molen.

Lebih lanjut dikatakan Molen, memperingati hari jadi Kota Pangkalpinang menjadi penting sebagai momentum bagi segenap aparatur dan warga kota untuk lebih giat bekerja membangun kota.

Penulis: Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button