NEWSPANGKALPINANG

Ujung Tombak Pencegahan Covid-19 Diberikan Pin Emas oleh Wali Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dan petugas yang berjuang untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Pemberian penghargaan berupa pin emas bertepatan pada hari peringatan Kota Pangkalpinang yang ke-264 di Halaman Kantor Wali Kota pada Jumat, 17 September 2021.

Wali Kota yang akrab disapa Molen memberikan enam pin emas kepada orang yang memiliki peran penting dalam penanggulangan Covid-19, yakni kepada Eni Susilawati sebagi Petugas Vaksinator terbaik tingkat Kota Pangkalpinang, Nurlida sebagai Petugas Surveilans teraktif Kota Pangkalpinang, Bayu Pratama sebagai Petugas Pemakaman SRC BPBD Kota Pangkalpinang, TNI Serda Joko Sugiyatno dari Babinsa Kelurahan Bukit Merapin, Bripka Nanda dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Selindung, dan Andriadi dari RSUD sebagai petugas Pemulasaran Jenazah.

“Kita memberikan penghargaan pin emas kepada para tenaga kesehatan, dan ujung tombak dalam penanganan Covid ini,” ucap Molen.

Dengan pemberian pin emas ini, Molen berpesan agar bisa melakukan tugasnya lebih maksimal lagi, sehingga Covid-19 cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button