NEWSPANGKALPINANG

Tak Perlu Khawatir, Pemkot Gratiskan Tes Swab Antigen Bagi Peserta CPNS Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan Swab Antigen gratis kepada 5362 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Pemberian Swab Antigen gratis kepada CPNS ini berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negeri nomor 774/B-KS.04.01/SD/E/2021 pada tanggal 23 Agustus 2021 tentang Penyampaian Jadwal SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPA Non guru tahun 2021, dan surat Keputusan Wali Kota Pangkalpinang Nomor 188.45/228/BKPSDMD/VIII/2021 tanggal 13 Agustus 2021 tentang penerapan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi dalam penerimaan CPNS di lingkungan pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Mengutip dari akun resmi media sosial instagram Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, dia memberikan semangat kepada para CPNS yang sedang mengikuti berbagai rangkaian ujian dan tes.

“GRATIS!! Untuk CPNS kota PGK. Doa saya tetap fokus dalam menghadapi ujian. Selamat berjuang,” tulis Molen di unggahan instagramnya.

Syarat bagi CPNS untuk melakukan Swab Antigen, yakni telah lulus seleksi adminitrasi dan seleksi penerimaan CPNS, dan wajib menunjukan kartu CPNS beserta tanda pengenal yang masih berlaku.

Bagi peserta CPNS yang ingin mengetahui jadwal pelaksanaan Swab Antigenya, bisa langsung mengunjungi puskesmas di daerahnya masing-masing, atau datang ke Covid-19 Center Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Penulis: Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button