NEWSPANGKALPINANG

Bareng Gub Jabar, Wali Kota Pangkalpinang Terima Penghargaan dari Menteri Perhubungan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil kembali diganjar penghargaan atas prestasi yang dicapai. Kali ini pernghargaan dari Kementerian Perhubungan sebagai apresiasi atas dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang terhadap pelaksanaan Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi.

Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, menerima penghargaan bersama beberapa kepala daerah dan tokoh pengusaha, di antaranya Gubernur Jawa Barat, Bupati Subang, Wali Kota Singkawang, dan Presiden Direktur PT Gudang Garam Tbk. Penghargaan bersama Kementerian Dalam Negeri ini akan diserahkan hari ini, Rabu, 23 Desember 2020 Kementerian Perhubungan Jln Merdeka Barat No.8 Jakarta Pusat.

Molen berharap penghargaan ini semakin memotivasi jajarannya beserta semua stakeholder dan masyarakat Pangkalpinang akan hadirnya pelabuhan di Pangkalpinang yang menjadi barometer perekonomian.

“Pelabuhan nanti akan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi khususnya Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya,” ujar Molen dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 23 Desember 2020.

Bagi Molen, pelabuhan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada Kota Pangkalpinang. Dan ia berharap perhatian ini terus berlanjut.

“Mudah-mudahan perhatian pemerintah pusat dan kerja sama dengan pihak ketiga terus berlanjut dalam membangun pelabuhan yang menjadi pendongkrak ekonomi Bangka Belitung,” pungkasnya.

Release | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button