BANGKA BARATNEWS

SMK Bina Karya dan SMKN 1 Muntok Jadi Sasaran Pertama Vaksinasi Anak di Bangka Barat

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Siswa di SMK Bina Karya 1, SMK Bina Karya 2 dan SMKN 1 Muntok menjadi sasaran pertama untuk vaksinasi anak di Kabupaten Bangka Barat. Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengatakan saat ini diperkirakan baru 142 siswa dari SMK Bina Karya 2 yang sudah mengantre untuk divaksinasi.

“Semoga bisa lancar vaksinasi, dan seluruh anak sekolah bisa divaksin, targetnya seluruh anak sekolah kita vaksin hari ini, sementara masih pendataan, ini perdana untuk anak sekolah,” kata AKBP Agus Siswanto saat meninjau vaksinasi anak, Rabu, 1 September 2021.

AKBP Agus juga menyampaikan, tujuan vaksinasi anak ini agar terbentuk imunitas demi mencapai kegiatan belajar mengajar yang bisa dilakukan secara normal tatap muka.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Bina Karya 2, Nurlisa menyambut baik proses vaksinasi anak sekolah dengan harapan level PPKM di Kabupaten Bangka Barat bisa turun ke level satu atau dua serta dapat melakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka.

Nurlisa menganggap vaksinasi untuk siswa ini sangat penting sebab pihak sekolah dituntut untuk menjaga lingkungan sekolah dari Covid-19.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button