BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA POLITIKNEWS

Seleksi Petugas Pemadam Kebakaran Basel, 79 Peserta Lolos Tahap Administrasi

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Sebanyak 79 Peserta seleksi petugas pemadam kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021 dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Selatan, Gunawar mengatakan proses rekrutmen petugas pemadam kebakaran Satpol PP telah sampai pada tahap pengumuman hasil seleksi administrasi.

“Hasil seleksi administrasi tenaga non PNS petugas Pemadam Kebakaran telah diumumkan. Dan dapat dilihat melalui link https://bkpsdmd.bangkaselatankab.go.id/post/detail/1464-pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-tenaga-kontrak-petugas-pemadam-kebakaran-di-lingkungan-pemerintah-kab-bangka-selatan-tahun-2021,” kata Gunawar kepada wartawan, Selasa, 7 September 2021.

Ia menuturkan, dalam proses rekrutmen petugas pemadam kebakaran sebanyak 115 peserta yang mendaftar. Namun setelah dilakukan seleksi administrasi, sebanyak 79 peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

“Untuk rekrutmen petugas damkar ini khusus bagi atlet berprestasi, hafidz dan hafidzah Al-Quran, dan Dhuafa berprestasi (yatim, piatu atau yatim piatu),” ujar dia.

Gunawar mengungkapkan, untuk 79 peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi diharap mengikuti tes selanjutnya yakni test kesemaptaan dan wawancara yang akan dilaksanakan Rabu besok 8 September 2021 di Halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja.

“Untuk nama-nama yang telah dinyatakan lulus kami minta untuk mengikuti tahap selanjutnya Rabu besok pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Peserta memakai pakaian atasan kemeja putih lengan panjang, bawahan hitam dan membawa pakaian olahraga,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor: Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button