BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Rekonstruksi Penganiayaan Anggota Polres Basel, Tersangka Wiwin Peragakan 10 Adegan

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan melakukan rekonstruksi kasus tindak pidana penganiyaan yang terjadi terhadap anggota Polri yang bertugas di Satuan Sabara Polres Bangka Selatan berinisial YI (26 tahun).

Penganiayaan terhadap anggota polri tersebut terjadi pada Kamis malam 5 Agustus 2021 sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Damai Gang Cempaka Kecamatan Toboali.

KBO Satres Reskrim Polres Bangka Selatan, IPDA Eko Susilo mengatakan, dalam rekonstruksi digambarkan adegan saat tersangka Wiwin (35 tahun) melakukan penganiayaan terhadap salah satu anggota Polres Bangka Selatan.

“Tujuan dari rekonstruksi ini dilakukan untuk mencari titik terang proses terjadinya penganiayaan yang terjadi terhadap anggota. Selain itu, rekonstruksi ini juga untuk melengkapi berkas perkara sesuai dengan petunjuk jaksa penuntut umum Kejari Bangka Selatan,” kata Eko.

Ia menuturkan, dalam rekonstruksi tersebut sebanyak 10 adegan yang diperagakan dalam kasus tindak pidana penganiayaan terhadap salah satu anggota Polres Basel.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di rutan Mapolres Bangka Selatan. Dan untuk berkas perkara masih dalam proses melengkapi administrasi yang diperlukan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor: Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button