NEWSPANGKALPINANG

Pangkalpinang Dapat Bantuan Oksigen, Molen Mengapresiasi Kadin Kota

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima bantuan berupa 10 tabung oksigen yang diberikan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pangkalpinang pada Selasa, 7 September 2021 di Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota dengan sapaan akrab Molen itumengucapkan terima kasih kepada Kadin Babel yang telah memberikan hal yang sangat dibutuhkan disaat sekarang ini.

“Alhamdulillah dapat lagi kita hari ini bantuan dari Kadin sebanyak 10 tabung oksigen yang diperuntukkan kepada pasien Covid-19, terimakasih sekali lagi kepada kawan-kawan dalam membantu kami Pemerintah Kota Pangkalpinang.” kata Molen kepada wartawan.

Dengan bantuan ini, Molen mengatakan, masyarakat akan sangat terbantu dan masyarakat yang terkena Covid bisa memiliki semangat untuk sembuh.

“Sekarang pun jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin menurun, kita harap ini terus menurun. Ini merupakan hasil kerja keras kita bersama-sama.” ujar Molen.

Di saat bersamaan, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang, Muhammad Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Kadin Pangkalpinang, yang memberikan bantuan kepada RSUD selama pandemi.

“Awal pandemi Kadin sudah menyalurkan bantuan dari mulai masker, lalu Alat Pelindung Diri (APD) dan hari ini tabung oksigen. Kami ucapkan terima kasih, ini sudah kesekian kalinya dan langsung kami distribusikan ke RSUD Depati Hamzah.” ujar dr Fauzan.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button