BANGKA BARATNEWS

Nasabah Bank BRI Cabang Muntok Meninggal Dunia Saat Menunggu Antrean

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Seorang nasabah berinisial HE dikabarkan meninggal dunia saat sedang menunggu antrean di Bank BRI Cabang Muntok yang berlokasi di Kampung Jawa. Menurut informasi dari Polres Bangka Barat, HE diketahui meninggal sekitar pukul 9.00 pada hari Senin, 13 September 2021 tadi pagi.

“Mendapatkan informasi tersebut, Sat Reskrim dan Intelkam Polres Bangka Barat beserta personil Polsek Muntok langsung menuju TKP guna merespon cepat pengaduan dari masyarakat,” kata Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Purba, Senin, 13 September 2021.

Diketahui dari Polres Bangka Barat, HE merupakan laki-laki berusia 53 tahun yang berprofesi sebagai nelayan dan merupakan warga Dusun III Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Awalnya, diketahui HE datang ke Bank BRI pukul 9.00 untuk melakukan transaksi. Sebelum masuk ke bank, HE dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu dengan hasil normal sehingga diperbolehkan masuk.

“Sekitar pukul 9.15, HE diketahui berdiri dari tempat duduknya lalu terlihat goyang dan sempat berpegangan ke bahu seseorang yang duduk di dekatnya. Selanjutnya HE berpegangan pada meja nomor antrean yang berada di sebelahnya lalu terjatuh dan mengalami kejang-kejang,” kata AKP Robby Purba menjelaskan kronologis.

Kemudian, pukul 9.40 ambulans dan tenaga medis dari RSUD Sejiran Setason tiba di Bank BRI Cabang Muntok dan melakukan pengecekan terhadap korban. Saat dilakukan pengecekan, diketahui bahwa HE sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Kemudian, atas permintaan keluarga, jenazah HE langsung dibawa ke rumah duka, dan diketahui dari pihak keluarga, bahwa HE mempunyai riwayat penyakit jantung,” demikian AKP Robby Purba.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button