NEWSPANGKALPINANG

Menunggu Keputusan PPKM, Molen: Kalau Bisa Musnah Saja, Tak Ada Lagi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berakhir hari ini pada Senin, 6 September 2021.

Pemerintah pusat belum memberikan pernyataan resmi terkait PPKM Level 1 sampai 4 akan dihentikan atau malah kembali diperpanjang. Biasanya Pemerintah Pusat memberikan Pengumuman secara resmi pada malam hari pukul delapan malam.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil berharap agar PPKM di Bangka Belitung terutama Pangkalpinang bisa dihilangkan. Mengingat mobilitas masyarakat dalam melakukan aktivitas sangat dibatasi, dan berpengaruh dalam sektor ekonomi.

“Malam nanti kan pengumuman PPKM lagi, saya berharap PPKM ini bisa musnah tidak ada lagi, kalo bisa Pangkalpinang hijau,” kata Wali Kota dengan sapaan akrab Molen kepada Wartawan pada Senin siang, 6 September 2021.

Menyambut ulang tahun ke-264 Kota Pangkalpinang, Molen memberikan tagline “SEHAT”, agar pemerintah fokus mengejar herd immunity kepada masyarakat.

“Kita vaksin terus dilakukan, herd immunity juga kita kejar, tagline kita untuk ulang tahun Kota Pangkalpinang ke-264 ini SEHAT herd immunity,” kata Molen.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button