BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMINEWS

Jelang Pelantikan Pengurus, PWI Bangka Selatan Santuni Anak Yatim di Toboali

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim di pesisir Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Kamis 30 September 2021.

Ketua PWI Bangka Selatan, Dedy Irawan mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pelantikan pengurus PWI Bangka Selatan yang dilaksanakan pada Selasa 28 September 2021 lalu.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan uang kepada 14 anak yatim. Ini merupakan rangkaian kegiatan pelantikan pengurus PWI yang sebelumnya secara simbolis sudah kita serahkan kepada 6 anak yatim, sehingga totalnya ada 20 yang kita salurkan,” kata Dedy Irawan.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PWI Bangka Selatan terhadap anak yatim, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita harap anak yatim ini terus mendapat perhatian dari berbagai pihak agar bisa memberikan energi baru untuk melanjutkan masa depan yang lebih baik lagi,” ujar dia.

Sementara itu, Heni salah satu orang tua dari Anak yatim penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang di berikan oleh wartawan di Bangka Selatan.

“Terima kasih PWI Bangka Selatan, semoga anak yatim ke depan terus mendapatkan perhatian,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor: Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button