BANGKA BARATNEWS

Hari Jadi ke-73 Polwan, Ipda Winda Akui Membagi Waktu untuk Keluarga Jadi Tantangan Terberat

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Di peringatan hari jadi ke-73 Polwan yang sedang dalam kondisi khusus sebab pandemi, Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto berharap kepada seluruh polwan yang berada di bawah kepemimpinannya agar dapat mendukung percepatan penanganan Covid-19. AKBP Agus juga menilai bahwa seluruh Polwan yang ada di Polres Bangka Barat sudah baik dalam menjalankan tugasnya, sebab telah banyak kegiatan yang dikontribusikan guna mendukung kepolisian.

“Hari jadi ke-73 ini memang dalam kondisi khusus, Covid-19, jadi Polwan diharapkan dapat mendukung percepatan penanganan Covid-19, jadi polwan-polwan memang sudah banyak kegiatannya, selain baksos kemudian mobilisasi orang untuk divaksin, dan kegiatan lain, nanti akan dimaksimalkan untuk vaksinasi masal ini yang akan terjadi dalam waktu satu bulan ke depan,” kata AKBP Agus Siswanto, Rabu, 1 September 2021.

Lalu, mewakili 15 personil Polwan yang ada di Bangka Barat, Ipda Winda Widiastuti mengaku secara peribadi bahwa yang menjadi tantangan terberat bagi dirinya sebagai polwan adalah ketika bertugas juga harus tetap membagi waktu untuk keluarga.

“Tantangan terberat bagi polwan ketika melaksanakan tugas adalah ketika harus membagi waktu antara keluarga dan dinas,” katanya.

Meskipun demikian, di masa pandemi Covid-19 ini, Ipda Winda menegaskan polwan harus tetap menjalankan tugas dengan baik terutama dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Polwan tetap melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam kegiatan vaksinasi Covid-19, bakti sosial, langsung terjun ke masyarakat yang membutuhkan, terutama setiap hari jumat, ada kegiatan Jumat khamtibmas di Bangka Barat, kami melaksanakan pengamanan di masjid-masjid yang sudah ditunjuk, selain itu kami juga berperan langsung dalam pembagian masker dan bakti sosial lainnya,” demikian Ipda Winda.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button