NEWS

Antisipasi Kelangkaan, Kapolda Babel Turun Langsung Cek Gudang Perusahaan Oksigen

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Bangka Belitung Inspektur Jenderal Anang Syarif Hidayat melakukan pengecekan isi ulang tabung oksigen untuk pasien Covid-19 di gudang iGAS yang terletak di Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Dalam kunjungannya, Jenderal Bintang Dua itu didampingi langsung oleh Direktur Ditreskrimsus Komisaris Besar Haryo Sugihartono, Karo Logistik, Kabid Humas, Kabid Dokkes dan Kapolres Bangka.

“Kesepakatan dari Forkopimda Bangka Belitung saat rapat beberapa waktu yang lalu, pemenuhan kebutuhan oksigen akan dikerjasamakan dengan iGAS untuk pengelolaannya,” ujar Anang dalam siaran persnya yang diterima wartawan dari Bidang Humas Polda Bangka Belitung, Senin, 6 September 2021.

Anang menuturkan kedepan nanti juga akan ada kerja sama antara Polda Bangka Belitung dengan iGAS.

“Seperti mana pengelolaannya yang penting hasil dari pengelolaan ini digunakan kepada masyarakat,” ujar dia.

Anang menambahkan Insya Allah dalam waktu dekat akan datang bantuan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berupa satu unit isotank berkapasitas 20.000 kubik.

“Semoga di Bangka Belitung diharapkan tidak akan terjadi lagi kekurangan oksigen khususnya pada saat-saat yang kritis. Itu menjadi harapan kita,” ujar dia.

Penulis : Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button