NEWS

Amri Cahyadi Bersama Gubernur Hadiri Grand Opening Pawon Steak

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka belitung Amri Cahyadi bersama Gubernur Babel Erzaldi Rosman, menghadiri grand opening rumah makan Pawon Steak cabang kedua di Semabung Kota Pangkalpinang.

Grand Opening rumah makan Pawon Steak dengan tagline ‘This is Your Happiness’, secara resmi ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Gubernur, didampingi Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi, Ridwan Albangkawi selaku pemilik Pawon Steak, dan Anggota DPRD Babel Dede Purnama Alzulami.

“Ini suatu keberkahan tersendiri, ditengah pandemi COVID-19 ini, Alhamdulillah masih muncul pengusaha-pengusaha muda kita yang membuka usaha baru, tapi buka cabang. Ini sungguh luar biasa dan harus kita support dan dukung, baik dari pemerintah nya maupun masyarakat,” ujar Bang Amri sapaan akrab Politisi PPP Bangka Belitung, Rabu, 8 September 2021.

Amri berharap, para pengusaha maupun para pelaku UMKM yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk dapat lebih kreatif dan berinovasi dalam melihat peluang, sehingga usaha yang dilakukan akan lebih berkembang dan maju dan dapat membuka cabang-cabang baru tidak hanya di kota pangkalpinang saja, tetapi dapat membuka usaha tersebut di Kabupaten-kabupaten yang ada di Bangka Belitung.

“Supaya penyebaran pertumbuhan umkm ini bisa muncul juga didaerah lainnya, yang pastinya akan membuka peluang kerja baru bagi masyarakat kita,” ungkapnya.

Pada kesempatan baik itu pun, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, menyambut baik dan bangga atas berdirinya rumah makan Pawon steak, Pawon Steak sendiri merupakan brand lokal Bangka Belitung.

“Saya ikut bangga, karena Pawon steak inikan brand lokal. Tapi dia bisa bersaing dan terus berkembang. Terbukti sekarang mereka sudah membuka cabang yang kedua. Kita dukung, karena rasa ini rasa yang nasional sekali, bisa diterima masyarakat Bangka dan masyarakat lainnya,” ungkap Gubernur Erzaldi.

Tak hanya itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, ikut men-support dan mendoakan agar Pawon Steak dapat terus berkembang dan maju, sehingga akan terbukanya cabang-cabang Pawon Steak lebih banyak lagi.

Penulis: Mohammad Rahmadhani

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button