LENSA TINSNEWS

Dukung Pelaksanaan Porprov Babel VI, Tiga Venue Pertandingan Dilaksanakan di Aset PT Timah Tbk

Lensabangkabelitung.com, BANGKA BARAT — PT Timah Tbk turut mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung VI dengan menyediakan sarana sebagai venue pertandingan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat.

Sarana PT Timah Tbk yang akan digunakan untuk venue pertandingan olahraga empat tahunan sekali diantaranya di Kawasan Unit Metalurgi Muntok.

Adapun yang akan digunakan sebagai venue olahraga yakni Gedung Majapahit Unmet PT Timah Tbk, Lapangan Tenis PT Timah Tbk di Pangkalpinang dan Kawasan Eks Lapangan Golf Unmet.

Gedung Majapahit akan menjadi venue untuk cabang olahraga Pencak Silat yang dilaksanakan pada 20-26 Agustus dan juga Cabor Karate yang bertanding dari tanggal 26-31 Agustus.

Sedangkan Kawasan eks lapangan golf Unmet akan menjadi ajang perlombaan balap sepeda pada 18-23 Agustus 2023. Sedangkan lapangan tenis akan jadi venue tenis lapangan pada 12-19 Agustus.

“Cabor Tenis lapangan akan dipertandingkan di lapangan Tenis PT Timah di Pangkalpinang, Sedangkan Gedung Majapahit Unmet PT Timah akan dijadikan ajang pertandingan untuk olahraga Pencak silat dan Karate, dan Lapangan exs golp dan komplek Unmet akan dijadikan ajang Balap Sepeda,” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bangka Barat Arwendi, Selasa (8/8/2023).

Sementara itu menurut Ketua Harian PB Penyelenggaraan Porprop VI propinsi Bangka Belitung, Muhamad Soleh, mengatakan tiga tempat sarana PT Timah sudah dinyatakan layak untuk tempat pertandingan Porprov 2023.

“Ketiga tempat sarana PT Timah Tbk sudah melalui uji kelayakan tempat oleh Tim Technical delegate Porprov karena merekalah yang menentukan layak atau tidak layak tempat untuk pertandingan,” ucapnya.

Pihaknya, mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mendukung pelaksanaan Porprov Babel VI di Bangka Barat.

“Atas nama panitia Porprov dan Pemda Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah mensupport fasilitas tempat pertandingan. Semoga PT Timah Tbk dapat mendukung suksesnya penyelenggaraan Porprov di Bangka Barat,” katanya.

Penulis : Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button