NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Pangkalpinang Menerima Tiga Bantuan dari Bank Sumsel Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel, yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Wali Kota dengan sapaan akrab Molen ini mengatakan terdapat tiga bantuan yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel, yakni Musolah Al Kautsar di Bakeuda, Tugu Gapura Kota Pangkalpinang, dan pengecatan gedung Dekranasda.

“Kami ucapkan terima kasih, mewakili masyarakat kota pangkalpinang, yang sudah banyak membantu pembangunan-pembangunan mempercantik kota kami ini.” ucap Molen.

Secara bersamaan, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial untuk keperluan masyarakat dan juga sinergitas bersama.

“Ini sebenarnya sebagian dari pada kerja sosial kita ya, karena Pak Wali Kota di sini juga pemilik Bank Sumsel Babel, dan juga bapak-ibu pemilik Bank Sumsel Babel juga jadi sebagai tanggung jawab sosial kami melakukan beberapa CSR gitu untuk keperluan masyarakat ya itu berguna bagi masyarakat semuanya gitu,” kata Achmad.

Achmad Syamsudin juga mengajak semua untuk selalu berinovasi, agar ekonomi tetap berjalan walau di masa pandemi.

“Mudah-mudahan di masa pandemi ini ekonomi tetap tumbuh, dan kami hadir disini karena komitmen kami untuk pembangunan di Bangka Belitung,” ujar Achmad.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button