NEWSPANGKALPINANG

Renungan Suci, Wali Kota: Jangan Patah Semangat di Kala Pandemi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri kegiatan Apel Kehormatan/Renungan Suci dalam Rangka Peringatan Hut ke-76 Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang pada Selasa Dinihari pukul 00:00, 17 Agustus 2021.

Turut hadir juga dalam kegiatan Apel Kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka Peringatan HUT ke-76 RI, Forkopimda beserta jajarannya yang mengikuti apel hingga selesai.

Wali Kota dengan sapaan akrab Molen ini mengatakan, walau peringatan 17 Agustus tahun ini tidak seperti biasanya, harus tetap memiliki semangat yang menggelora dan meningkatkan jiwa kebersamaan.

“Dalam kondisi Covid-19 ini memang kita agak berbeda, tetapi tidak mengurangi rasa patriotisme dan nasionalisme kita terhadap tanah air ini,” ucap Molen.

Selain itu, Molen juga mengajak para anak muda calon penerus bangsa agar tidak patah semangat di kala pandemi Covid-19 yang sedang ada saat ini.

“Pesan untuk anak muda, jangan patah semangat, tetap semangat, dalam kondisi sekarang ini kita jalani dengan senyuman,” kata Molen.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button