NEWS

PT RJA Serahkan Bantuan Oksigen dan Sembako untuk Pemkot Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menerima bantuan dari PT Rajehan Ariq (RJA) Bangka Belitung berupa tabung oksigen beserta regular set dan sembako pada Selasa, 24 Agustus 2021 di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Saat menerima bantuan dari PT RJA, Wali Kota juga didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Masagus Hakim, dan Direktur RSUD Depati Hamzah dr. M. Fauzan.

Wali Kota dengan sapaan akrab Molen ini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PT RJA, dengan bantuannya masyarakat bisa terbantu ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat bantuan 25 tabung oksigen beserta regulator, beras, dan beberapa dus mie instan, dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat Kota Pangkalpinang,” ucap Molen.

Direktur PT RJA Ridho Faloma menjelaskan, bantuan yang disampaikannya ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat khusunya masyarakat kota Pangkalpinang.

“Ini memang sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terutama masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak covid-19, karena kita tahu di fasilitas kesehatan banyak yang kekurangan tabung oksigen, karena ini kita support sebagai bentuk kepedulian kita, dan semoga bisa di distribusikan sebaik-baiknya agar bermanfaat,” ucap Ridho.

PT RJA memberikan 25 tabung oksigen beserta regulator, 100 paket sembako, dan mie instan sebanyak 25 paket.

Penulis: Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button