BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Nyambi Jual Sabu, Buruh Harian Warga Desa Keposang Ditangkap Polisi

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bangka Selatan kembali melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Keposang yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba. Kali ini, dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan terduga pengedar narkoba yakni Denny Suhendra alias Den (31 tahun) warga Desa Keposang. 

Dari tangan pria yang bekerja sebagai buruh harian lepas itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 10,49 gram yang disimpan di dalam rumah tersebut.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus mengatakan, penggerebekan disebuah rumah di Desa Keposang yang diduga sering menjadi tempat transaksi narkoba berawal dari informasi masyarakat. Dari informasi tersebut, dilakukan penyelidikan oleh anggota Satres Narkoba.

“Tadi pagi Sabtu 7 Agustus 2021, sekitar pukul 08.00 WIB, anggota melakukan penggerebekan di sebuah rumah di Desa Keposang. Dari penggeberkan itu, diamankan pemilik rumah Denny alias Den beserta barang bukti satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam rumah tersangka,” kata Sitorus, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Lebih rinci, Sitorus menyebutkan, barang bukti yang diamankan yakni 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 10,49 gram, 1 buah plastik warna hitam, 1 helai tissu warna putih, 2 buah sekop terbuat dari pipet plastik, 2 ball plastik klip bening ukuran sedang, 1 buah korek api warna merah, 1 unit timbangan digital merk pockey scale, dan 1 unit handphone merk vivo warna biru.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti di bawa ke Mapolres Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya tersangka disangkakan dengan pasal 114 ayat (2) atau Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button