NEWSPANGKALPINANG

Monica Dinobatkan Sebagai Bunda Genre Pada Peringatan Hari Remaja Internasional 2021

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda dilantik menjadi Bunda Remaja Kota Pangkalpinang, dan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dilantik menjadi Ayah Remaja Kota Pangkalpinang.

Pelantikan Ayah dan Bunda Remaja itu dalam rangka Peringatan Hari Remaja yang jatuh setiap tanggal 12 Agustus, yang dilaksanakan di Kantor Wali Kota pada Sabtu, 21 Agustus 2021. Sayangnya pada kesempatan itu, Molen yang dipilih menjadi Ayah Remaja berhalangan hadir, karena kondisi yang kurang fit.

Kata Monica, dirinya dan Wali Kota Pangkalpinang akan terbuka seluas-luasnya jika ingin mengadu sekaligus ada keperluan dan tidak perlu sungkan.

“Kami akan selalu terbuka kalau ada perlu, silahkan hubungi langsung via whatsapp jangan sungkan karena kami tidak akan memberikan jarak sedikit pun, semoga menjadi bunda remaja ini kita amanah dan bisa merangkul seluruh remaja yang ada di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Monica menyebut, remaja adalah generasi penerus harapan bangsa yang dipundak mereka lah masa depan bangsa terutama Kota Pangkalpinang dibebankan.

“Ketika kita membicarakan mengenai remaja maka tidak lepas dari salah satu program yang di sebut Genre, Genre adalah program yang dikembang oleh BKKBN. Tujuan dikembangkannya program generasi berencana (Genre) oleh BKKBN adalah adalah untuk menyiapkan kehidupan berkeluarga bagi para remaja,” ucap Monica.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button