BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA NASIONALLENSA TINSNEWS

Mitra PT Timah di Basel Bantu Warga Pesisir yang Jalani Isolasi Mandiri

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Tim Bangka Selatan Hame-hame Bergerak (Baher) kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako. Sebanyak 50 paket sembako bantuan mitra PT Timah diberikan kepada warga pesisir Toboali yang positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri (isoman).

Sekretaris Tim Baher, Rafiko mengatakan, aksi sosial yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian tim Baher guna membantu pemerintah daerah dan tim Satgas Covid-19 Basel dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menyalurkan paket sembako kepada 50 untuk warga pesisir yang melakukan isoman.  Sebelumnya pada Senin kemarin kita juga menyalurkan bingkisan suplemen kepada tenaga kesehatan di RSUD dan Puskesmas,” kata Rofiko, Rabu, 11 Agustus 2021.

Ia menuturkan, bantuan paket sembako merupakan bantuan mitra PT Timah yang dikelola oleh Tim Baher khusus untuk warga yang melakukan isoman di wilayah pesisir Toboali.

“Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang sedang melakukan isolasi mandiri,” ujar dia.

Sementara itu, warga Kampung Padang Laut, Hendri mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako dari tim Baher berserta relawan dan mitra PT Timah. 

“Bantuan ini sangat membantu kami yang melakukan isoman, karena untuk sementara dalam waktu 14 hari belum bisa keluar untuk mencari nafkah,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button