LENSA DAERAHLENSA NASIONALLENSA POLITIKNEWSPANGKALPINANG

Mahasiswa UBB yang Berperilaku Tidak Sopan Didepan Wagub Disuruh Minta Maaf

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Oknum mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) yang berperilaku tidak sopan dengan Wakil Gubernur (Wagub) Bangka Belitung Babel Abdul Fatah berencana akan meminta maaf.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD Bangka Selatan Yogi Maulana yang sudah melakukan pertemuan dengan oknum mahasiswa. Yogi mengatakan mahasiswa yang bertindak tidak sopan kepada Wagub akan melakukan permintaan maaf.

“Memang ada mereka akan melakukan permintaan maaf, tapi bukan ke saya, harus meminta maaf langsung ke Wagub sendiri.” ucap Yogi sehabis bertemu dengan mahasiswa di sebuah warung kopi di Jl. KH. Abdurahman Siddik, Kota Pangkal Pinang pada Senin malam, 30 Agustus 2021.

Yogi menilai memang sudah seharusnya mahasiswa mengaku bahwa perbuatanya salah dan siap meminta maaf langsung kepada Pak Wagub.

“Sudah seharusnya mereka meminta maaf, katanya mereka terlebih dahulu bermusyawarah dengan Presmanya dan pihak kampusnya.” kata Yogi.

Presiden Mahasiswa Rio saat dijumpai sehabis pertemuan dengan Yogi memilih untuk diam, dan tidak ingin berkomentar lebih dahulu terkait masalah yang menyangkut mahasiswa UBB itu.

“Nanti dulu bang, belum bisa berkomentar. Nanti saya kirim releasnya ke abang,” ucap Rio.

Penulis : Louis | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button