BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANNEWS

Ketua DPRD Basel Salurkan Bansos Pengusaha ke Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyalurkan ratusan paket sembako dari pengusaha Bangka Selatan untuk warga Toboali yang melakukan isolasi mandiri. Paket sembako dari pengusaha secara simbolis diserahkan kepada lurah di Toboali kemarin 6 Agustus 2021.

Erwin Asmadi mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha Bangka Selatan yang telah memberikan bantuan sebesar Rp 60 juta untuk membantu warga di Toboali yang melakukan isolasi mandiri.

“Kemarin saya menyalurkan paket sembako bantuan dari pengusaha Basel bagi masyarakat yang melakukan isoman. bantuannya ini per kepala keluarga, bukan perorangan,” kata Erwin Asmadi, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Ia menuturkan, selain paket sembako, terdapat bantuan 10 tabung oksigen berikut regulator yang dapat dipergunakan untuk warga Toboali yang terpapar Covid-19.

“Kita juga menyiapkan 10 tabung oksigen ukuran besar lengkap regulator dipergunakan untuk warga Toboali yang membutuhkan, silahkan digunakan dan ini gratis,” ujar dia.

Ia berharap dengan bantuan para pengusaha Basel ini dapat membantu meringankan beban para warga Toboali yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Semoga gerakan kemanusiaan terus kita galakkan guna meringankan sesasama saudara, dan terima kasih juga kepada para lurah yang telah menyalurkan bantuan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button