BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KESEHATANNEWS

Kecamatan Toboali Usulkan Rp 320 Juta Untuk Penanganan Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Pemerintah Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan mengajukan anggaran sebesar Rp 320 juta untuk penanganan Covid-19 di tiga kelurahan.

Camat Toboali Sumindar mengatakan anggaran yang diajukan tersebut nantinya akan disalurkan kepada tiga kelurahan yakni Kelurahan Toboali, Tanjung Ketapang dan Kelurahan Teladan. 

“Dari anggaran yang diajukan masing-masing kelurahan akan mendapatkan sebesar Rp 90 juta dan Rp50 juta untuk penanganan Covid-19 tripika Basel,” kata Sumindar kepada wartawan, Selasa, 10 Agustus 2021.

Ia menuturkan anggaran yang disalurkan kepada kelurahan ini rencananya akan digunakan untuk pengadaan suplemen, makan dan minum 5 bulan. 

Selain itu, lanjut Sumindar, anggaran tersebut juga untuk perbaikan dan perlengkapan posko Covid-19 di tingkat kelurahan. 

“Dengan pengajuan anggaran sebesar itu, kita berharap agar cepat berlalu dengan cara masyarakat semakin sadar bahwa Covid ini sesuatu virus yang membahayakan. Untuk itu, masyarakat harus betul-betul disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button