NEWS

Kabar Duka, Ayah Monica Haprinda Meninggal Dunia

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kabar duka sedang menyelimuti istri Wali Kota Pangkalpinang. Ayahanda dari Monica Harpinda, Bapak Hapri Dharmayanto bin H. Asy’arie meninggal dunia pada Rabu siang, 11 Agustus 2021.

Almarhum saat ini masih disemayamkan di Rumah Duka jalan Sutan Syarir Lorong H Zahidin nomor 174-1373 Palembang, dan selanjutnya akan di kebumikan pada Kamis, 12 Agustus 2021 pukul 13:00 di Kandang Kawat Palembang.

Melalui akun Instagramnya, Monica mengunggah foto kebersamaan dengan almarhum, dan menuliskan perasaannya merasa kehilanggan setelah ditinggal ayahandanya yang sudah berjuang dari sakit yang dideritanya.

“Merasakan kehilangan untuk pertama kali tapi alhamdullilah papa sudah tidak merasakan sakit lagi, makasih papa sudah mau berjuang dan bertahan demi kami, mohon doa nya untuk papa ya, Hapri Dharmayanto bin H. Asy’arie,” tulis Monica di akun instagram pribadinya pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Di saat bersamaan, Istri Gubernur Bangka Belitung Melati Erzaldi turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ayahanda Monica melalui instagram pribadi miliknya.

“Innalilahiwainnailaihirojiun..turut berduka yg sangat dalam. Semoga almarhum papa pergi dlm keadaan Husnul Khotimah. I know how that feel. Dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dari Allah SWT, aamiin yaa Allah,” tulis Melati di komentar foto unggahan Monica.

Penulis: Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button