BANGKA SELATANNEWS

HUT ke-76 Republik Indonesia, Riza Herdavid: Perjuangan Kita Melawan Pandemi Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengajak seluruh elemen untuk berjuang bersama-sama dalam melawan pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

“Perjuangan para pahlawan kita mungkin jauh lebih sulit untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Dan, perjuangan kita dimasa saat ini adalah berjuang melawan pandemi Covid-19. Ketika kita bisa menangani pandemi Covid-19, inilah perjuangan kita sesungguhnya,” kata Riza Herdavid kepada wartawan, Senin 16 Agustus 2021.

Dalam upaya melawan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan, kata Riza semua harus bersatu, kompak, gotong royong dan memiliki rasa kepedulian, sehingga pandemi Covid-19 bisa ditangani dengan baik dan angka penyebaran bisa terus ditekan.

“Perjuangan kita di momen HUT Ke-76 Republik Indonesia ini melawan pandemi. Makanya masyarakat harus kompak, bersatu, gotong royong dan kesadaran dalam menerapkan prokes tingkat tinggi. Dan kita harus saling berkolaborasi agar Covid ini bisa hilang dan kita bisa berkativitas normal dan bisa mereka dari Covid-19 ini,” ujar dia.

Ia mengungkapkan, pihaknya sangat konsentrasi dalam penangan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan agar penyebaran bisa terus di tekan.

“Kita sangat konsentrasi dalam penanganan Covid-19 ini. Dan saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian, TNI, Satpol PP dalam pergerakannya sehingga bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Bangka Selatan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button