NEWS

Herman Suhadi: Semangat HUT ke-76 RI, Mari Berjuang Agar Wabah Covid-19 Segera Berlalu

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui televisi dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Senin, 16 Agustus 2021.

Rapat paripurna di gedung DPRD Provinsi Babel dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Herman Suhadi, yang dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi, Gubernur babel, serta sejumlah pejabat di lingkup Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pidato Kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo memberikan semangat kepada kita semua sehubungan dengan pandemi covid-19 ini, agar jangan merasa lelah, terus berjuang untuk menghadapi Covid-19 ini bersama-sama.

Di masa pandemi covid-19 ini Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengimbau kepada seluruh warga Babel agar tidak mengadakan acara dalam memperingati HUT RI ke-76, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Ketua DPRD Provinsi Babel, Herman Suhadi juga menyampaikan pendapatnya usai mendengarkan pidato kenegaraan.

“Dengan semangat memperingati HUT ke-76 RI, mari kita bersama-sama berjuang agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan kondisi di Bangka Belitung normal kembali,” ujar dia.

Penulis: Dion | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button